Artist              :  Alkawi Feat Leni Alfin
  Album            :  Biduak Patah Kamudi
  Years              : -
  Production      :  Elta Record

Asslkm Wr.Wb

Semoga dunsanak sehat selallu dan di beri kemudahan oleh Allah SWT aamin,
Baiklah posting kali ini admin berbagi lagu minang dari penyanyi yang tidak asing lagi bagi masyarakat minang khusunyo nan pacinto lagu minang "Alkawi"

Alkawi merupan penyanyi minang dengan suara yang unik dan mnerut admin suaranya minang banget apa lagi musik yang di produksi kebanyakan musik klasik minang, Alkawi juga sudah mengeluarkan beberapa album minang & diantaranya yang admin share kali ini "Biduak Patah Kamudi" dengan lawan duetnya penyanyi minang "Leni Alfin", Hampir keseluruhan album dari Alkawi ini banyak memakai alunan musik klasik minang dan ada juga album-nya dengan alunan campuran musik modren & klasik.

Nah bagi dunsanak yang mau mendownload lagunya silahkan melalui link di bawah ini yang sudah admin sediakan dalam format Mp3 dan admin hanya mengingatkan bahwa blog ini hanya bertujuan untuk Sharing, Promosi lagu minang semata khususnya bagi dunsanak dunsanak pecinta lagu minang / yang ingin mengoleksi lagu minang.

Dan jangan lupa untuk partisipasinya dengan membeli kaset Vcd Originalnya di toko kaset terdekat di kota sanak sebagai ungkapan terimakasih agar musisi minang terus berkarya, berikut link downloadnya cekidot....

Minang Alkawi Album Dendang Parantauan:
Sekian posting kali ini sanak mudah mudahan apa saja yang tersaji di dalam blog ini bisa bermanfaat bagi dunsanak dan ambo selaku admin minta maaf akalu ada kesalahan dan kesamaan kata dalam blog ini. Asskllkm Wr.Wb

Posting Komentar Blogger

 
Top